Friday, August 28, 2009

Pacaran

Gue mau sharing nih, sama temen-temen yang baca posting ini. Jadi gue minta tolong sama temen-temen yang udah baca post ini buat kasih pendapatnya (di comment aja). Mungkin ada yang ngga setuju, ato ada yang mau nambahin ato yang lain-lain. Intinya sih gue cuma mau tau aja pandangan temen-temen tentang pacaran. Soalnya, di masa pubertas kita ini atau masa remaja kita, pasti lagi seru-serunya yang namanya pacaran. Hmm. Jujur gue orang yang udah sering pacaran. Hehe.. Gak banyak-banyak banget sih. Tapi cukup ngasih gue pelajaran yang berarti. Kalo kata-kata lebay-nya mungkin gue udah jatuh bangun mengejar cinta. Tapi ga segitunya juga sih. Gue pernah ditolak pas nembak. Pernah diputusin. Pernah juga mutusin. Dari hal-hal itu gue belajar 'Sebenernya pantes gak sih anak-anak seumuran gue itu pacaran?' Dan akhirnya gue menemukan sebuah jawaban. Menurut gue, gue belom pantes pacaran. Buat gue, gue masih kecil dan bukan kapasitas gue buat pacaran. Banyak faktor sih yang buat gue yang akhirnya menyimpulkan kesimpulan seperti itu. Yang pertama, secara fisik gue bisa dibilang gede. Tapi secara psikis? Gue ga siap (belom dewasa). Yang kedua, mungkin pacar gue yang jadi pasangan gue saat jadi pacar gue gak siap juga secara psikis. Pikirannya masih gampang berubah atau emosinya masih labil. Termasuk gue sendiri juga. Terus apa lagi ya? Mugkin emang belom saat nya aja kali ya.. Nah. Mungkin ada yang mau nambahin atau komen". Silahkan ditulis. Kita sharing bersama-sama.

3 comments:

  1. sbnernya sih bkn nya kita blh ato ga blh pacaran. kita ini kan sbnernya pcaran bwt blajar apa artinya suka sayang cinta, pny hubungan sm org laen, dll. ya gw sih blm prnh pcaran. hehe. anggp aja lah pcaran itu bkn sttus ato mmiliki org yg kta sk, tp pglaman kita bwt d ms dpan. hahaha. tp bkn brrti gw blg pcaran itu ga blh srius lho. blh aja. asl jgn trlalu d anggp srius. ntr jd rugi sndiri :) klo mo ngmgin pntes ga pntes nya sih, mnrut gw ga ada standard kpantesan bwt pacaran. soalnya yg kaya gw blg td. pcaran itu bkn sswtu yg prlu d anggp trlalu srius. pcaran bkn nikah lho. kekekekekkk XP

    ReplyDelete
  2. gw sii setuju bgt,, klo seumuran kita ini ga ush pacaran dlo... secara,, kita blom siap fisik dan mental... tp,, klo lw mw pcaran...boleh" aja,, sp yg larang jg kan...coz,,itu smua keputusan kembali lg dr hati kita masing" lagi...okok...

    ReplyDelete
  3. pokoknya kalo bisa jangan pacaran dulu deh.. kita kan masih kecil. hehe :) :)

    ReplyDelete