Monday, July 27, 2009

Lari-Futsal-Baket

Hidup gue ngga bakal jauh-jauh dari yang namanya olahraga. Mungkin hidup gue adalah olahraga. Ngga tau kenapa, gue mulai menonjol di bidang olahraga sejak kelas 3 SD. Padahal yang gue tau, di keluarga gue itu ga ada yang keturunan jago olahraga. Prestasi gue dalam dunia olahraga juga udah lumayan banyak. Kebanyakan dari futsal. Tapi juga ada dari basket. Setiap hari gue pasti berolahraga. Dan suatu saat, ada ambil nilai pelajaran olahraga yaitu lari keliling sekolah selama 20 menit. Target gue 20 puteran. Tapi ternyata ga kesampean, gue cuma bisa 19 puteran. Gue udah mati-matian larinya, ga tau yang ngitung salah atau emang cuma segitu. Tapi gue ngerasa udah banyak banget larinya. Tapi yaudalah, bersyukur. Setelah lari, gue ngerasa betis gue jadi berat dan sakit. Besok paginya, kaki gue sakit semua. Dari paha sampe betis. Padahal hari itu gue ada sparring futsal lawan SMAK 7. Akhirnya gue paksain main. Abis main juga kaki gue tambah sakit. Besoknya lagi, gue harus latihan basket buat ikut pertandingan antar gereja. Latihannya lumayan berat. Lari,free throw,lari,free throw,lari,free throw, gitu-gitu terus deh. Abis itu latihan offense. Kaki gue juga sempet ketendang kaki temen gue. Sakit banget. Sampe sekarang kaki gue masih sakit. Perlu istirahat banyak. Huff..

No comments:

Post a Comment