Friday, July 24, 2009

Kambing Congek

Belom lama ini, cewe koko gue kecelakaan jatuh dari motor dan kedua tangannya retak. Waktu pertama kali gue tau kabar itu, gue sempet ga percaya. Tapi akhirnya percaya juga sih. Dia dirawat di Rumah Sakit Medistra dan dia harus menjalani operasi. Setelah operasi selesai, nyokap gue mau menjenguk cewe koko gue itu. Karena waktu itu hari sudah malem dan gue ngerasa bosen diem di rumah, akhirnya gue milih untuk ikut pergi ke rumah sakit. Sesampainya di sana, gue sempet ragu mau masuk ke ruangan dia dirawat ato ngga. Soalnya gue ngerasa ga enak aja kalo gue ikut masuk ke dalem dan di sana banyak keluarga cewe koko gue itu yang ga gue kenal. Daripada gue ragu, gue mutusin buat tanya ke nyokap. "Ma, nanti aku ikut masuk ke dalem ga ya?", tanya gue. "Masuk aja. Kalo ga mau masuk, tunggu aja di lobi.", jawab nyokap gue. Akhirnya, gue milih ikut masuk. Soalnya gue mikir, ngapain juga gue nunggu duduk-duduk di lobi? Pas masuk ke dalem kamar tempat dia dirawat, seperti dugaan gue, banyak keluarganya yang ga gue kenal. Tapi gue coba buat jaga image sebagai adek koko gue yang baik diantara mereka. Setelah itu, nyokap gue dan oma gue ngobrol-ngobrol sama cewe koko gue itu. Dan di sana gue cuma diem aja. Ga ngomong sama sekali. Ga lama setelah itu, saudaranya cewe koko gue, dateng lagi. Gue celingukkan, ga tau harus gimana. Gue jadi kambing congek di situ. Tampang gue bingung banget. Dan akhirnya, setelah nyokap selesai ngobrol, gue bisa pulang juga. Hah.

No comments:

Post a Comment